Monday, July 22, 2019

Benih cabe merah yang tahan kriting

Dalam dunia pertanian yang semakin maju, berbagai macam teknologi terus di kembangkan oleh pakar-pakar pertanian. Diera yang semakin maju ini, petani juga harus ikut maju Dan berkembang sesuai dengan kemajuan teknologi baru-baru ini. Dalam proses budidaya tanaman cabe khususnya, berbagai macam teknologi terus di kembangkan untuk mendapat kan hasil yang memuaskan. Pengembangan teknologi terus di kembangkan mulai dari tahapan dasar sampai dengan tahapan finished.
petani cabe khususnya harus siap sedia menghadapi perkmbangan teknologi masa kini. dalam hal ini petani harus pintar memilih Dan memilah dalam menjalan Roda pertanian masa kini. Terutama dalam pengohan tanah, pemilihan benih, pemupukan maupun perawatan.
Dalam proses budidaya tanaman cabe merah saya sendiri sekarang ini memilih benih yang lagi ngetren di Aceh khususnya, ada berbagai Keunggulan dari benih tersebut sebagaimana yang telah saya sampaikan sebelumnya.

BACA JUGA CARA MENGATASI LAYU PUCUK ATAU CABANG CABE

berikut ini adalah potret tanaman cabe perintis di lahan saya pribadi yang masih pemula di bidang pertanian yang tak kalah dengan tanaman para ahli-ahli yang sudah berpengalaman... Heheh



No comments:

Post a Comment